WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Terima Kasih SOBAT !

mmmmhhh..udah lama banget nih ngga update blog gue ini..ahay
abisnya maless sih !
oke..
cekidot ;)

Rasanya gue pengen nangis..tapi gue inget kata besties gue "Jangan nangis sebelum ada yang hapus airmata lo" !
tapi tetep aja..rasanya beban dalam hidupku amat sangat berat sekali sampek gue pernah berpikir lebih baik gue mati sekarang.Gue benerbener ngga tau harus gimana lagi , rasanya kalo gue liat mereka gue pengen banget sperti mereka , mereka jalani hidup tanpa beban walo mungkin ada yang mempunyai masalah lbh rumit dari gue..tapi aku juga ingin menjadi diri gue sendiri..yaahh apa adanya gini I WANNA BE MY SELF !

mulai dari kisah cinta gue kisah sekolah gue semuanya berantakkan..rasanya aku pernah ngerasain kebahagiaan itu , kebahagiaan yang gue impikan gue juga tau sebelum merasakan bahagia pasti melalui cobaan yang berat.Tapi rasanya aku sudah terlalu lama sekali merasakan kepedihan ini..

Mungkin jika gue tidak berada di antara tementemen gue saat ini..gue bakal terpuruk banget wlopun ada juga sih yang melupakan gue ini , gue hanya merasa bahagia saat berada di sekolah dan bertemu temen dan sahabat gue selebihnya aku tidak bisa tertwa lepas seperti di skolah !
gue cuma mau ngucapin trima kasih m kalian semua..gue ngga tau harus membalasnya dengan apa ! pkoknya thank banget yak :)


SOBAT ,, JANGAN LUPAKAN GUE YAA !
WALAU KITA TERPISAH JARAK DAN WAKTU :))
WE ALWAYS TOGETHER !

Berjanjilah wahai sahabatku..
Bila kau pergi dariku..
Tetaplah tersenyum..
Meski hati sedih dan menangis..
Kuingin kau tetap tabah menghadapinya..
Bila kau harus pergi meninggalkan diriku..
Jangan lupakan aku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar