WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Missing 8.3

huuftt yang bisa gua katakan disini adalah gua kangen banjet kelas 8.3 my lovely class :**
kelas itu bagiku adalah surga walaupun isinya setan setan semuaa haha

di kelas gua berasa nyaman bangett nd tanpa beban walaupun disorot guruguru , 8.3 adalah kelas bodoh nd paling bawah di antara kelas 8.1 nd 8.2  tp gua ENJOY ajaa kok and fine fine aja

*hiimas si unyil himpret : dia kecil mungil , tapi dibalik itu semua ada kedewasaan yang tersembunyi..himpreett yang demen banget panggil gua si embah [?] dia suka keluyuran ke Lasem nd beli pernakpernik gajelas gitu..nd suka ngoleksi pin di tas nya..

*frutti si rembeess : dia berjilbab sih tp dia ga feminim...wakak , dia hobi banget moto2 katanya dia pengen banget jadi fotograper proffesional..dia kamera laptop nd hapenya tersimpan banyak gambar or foto gajelas gitu [bejibun tauk !] nd dia sama kaya gua gila sepatu CONVERSE haha

*hanin si hachong : gua juga kagak tauk napa dipanggil hachong ?entah jilbabnya yang mencong ato orangnya yang mencong (tauklah) dia kalo disuru foto barengg susah nya minta ampuunn karna dia memang ga narsong kaya kitakita..tp kalo dirumah narsong nya amit2..dia kalo ketemu gua sering nyubitin deh pipi gua *GR* truss dia gampang banget badmood :P satu lagi gara2 dia juga gua dipanggil EMBAH ! argh

*erma si manthoo : erma yang jadi sempat jadi primadona waktu kls 8..abis nya dia diuber uber ma banyak cowok sih [ngiri] diaa narsong nya amit amit lebih narsong daripada gua haha..dia juga suka lebay gajelas gitu deh..zzzzz tapi dia jugak gampang banget nangiss nd terharu walopun potongan rambut nya cowok..haha

*susi si mamboo : mamboo mamaboo haha gabeda jauh m rambo *piss tante* wekekek..susi itu paling benci kalok kupingnya dijewer ato kepalanya dijenggung ato rambut nya dipegang/dijambak katanya sih menyebabkan goblok haha .. susi paling gasuka kalo belajar nya diganggu haha ckckck..nd katanya kalo foto bareng, pipi nya kliatan tembem sndiri .. susi susi [dasar!] =p

*fifin si upinipin : fifin tuh kalo marahh iihhh sereeemmmm booo...suka mengeluarkan kata jelek waktu kls 8 dulu..skrang gatauk sih moga2 aj udah gak..wakak
fifin banyak ulah nya ada yang mecahin kaca sampe 2x mecahin ember kelas nd pakek kalung..hhaa tapi dia tetp nyante aj tuh..dia tetep setia m hape nya yang plg gua salut..hhoo

*weni si cerewet : weni tuh orang nya doyan omongnyee..palagi kalo teriak teriak suka menggemparkan dunia nd dimarahin semua orang..hha tapi dia jugak sering kayak anak kecil baby..hhoo nd parah nya dia suka warna PINK padahal kitakita anti warna pink..wakakakak


nah itu dulu yaa sobb kapan2 gua tambah lagi sampe lengkappp...uhuyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar