WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Sadarlah BOY !

KESOMBONGAN ??

Salah satu hal yang paling kubenci dalam hidup gue..
Terutama kalo gue lihat orang yang sombongnya amit amit..
Apalagi dia orang kita kenal sangat amat *lebay
Huh kalo dipikir pikir jugaa..
Apa sih untungnya jadi orang sombong ?
Kalo menurut gue sih ga ada untungnya yg ada malah rugi banget..
Kita jadi dijauhi nd dibenci sama orang orang yang udah sayang sama kita..
Kalo gue sih ga mau banget ditinggal temen temen gue smuaa..

Tapi tidak buat orang yang SOMBONG sekaligus EGOIS kayak TEMEN GUE !
Dia tetep saja ga tau ruginya sombong ituh apa..
Bukan hanya sombong dan egois saja tapi juga punya HATI YANG KERAS ..
Sungguh sulit gue nyadarin temen gue yang menyandang TIGA predikat itu..
Boro boro nasehat gue diperhatiin orang ngomong biasa saja dicuekin minta ampuuunnnn….

Lama lama gue jadi sebel juga sih ma tuh temen gue..
Tapi gue juga kasihan banget dia harus memelihara kesombongan dalam hidupnya..
Mengubah orang sombong itu sebenernya ngga susah kok..
Cuma tergantung orang yang mau dirubah itu ..
Ngga tega juga gue harus lihat dia hidup dlm kehidupan yang SALAH..
Tapi dia NGGA PERNAH SADAR tentang kehidupannya yg salah..
Tetep aja dia nganggep kalo hidupnya itu sudah BENER !

Oh ya ada SATU predikat lagi buat dia dia ituh lebih milih orang yg dikenal drpada sma rang yang udah dia kenal slama bertahun tahun..
SUMPAH gue baru punya temen kaya dia..
Walaopun banyak juga sih yg kaya dia tapi NGGA SEPARAH dia !
Bayangin aja misalnya kalo omongan lo dicuekin sama temen lo trus menruss..
Pasti SAKIT kan ? SAKIT BANGET nih HATI GUE ..
BUKAN hanya gue aja sih mungkin yang SAKIT..
Tapi yang lainnya mungkin merasakan..

Orang disindir lewat fb saja ngga mempan banget kok..
Ngga NGARUH sama sekali malahan ..
Apalagi kalo gue mau nasehati ato ceramahhi..
Ngga bakal diperhatiin deh tuh omongan gue ..
Yang bisa hanya ditolak MENTAH MENTAH ma tuh anak…


Gue ngga habis pikir deh….gmana sih ngrubah DIA !
Dan kayak nya sulit BANGET deh buat itu smuaa..
Sekali skali gue pengen ngajak dia di SEBUAH TEMPAT..
Bukan tempat mahal ato tempat yang romantiss..
Tapi tempat dimana orangorang JALANAN orang GEMBEL dan PEMULUNG !
Biar dia ngarasain arti pentingnya UANG yang bukan ccuma buat FOYAFOYA saja !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar