WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Jumat, 22 Oktober 2010

Rasa Sakit yang Tak Ujung Hilang

aku sadar 
disaat raga ini tak bisa lagi mengelak
tak bisa lagi bertindak
dan hanya tertegun melihat itu semua
kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka 
wajah mereka yang berseri seri dan ceria
yang tak pernah ku rasakan 
mungkin selamanya

aku sadar
senyum mereka yang aku minta
tawa mereka yang aku nantikan
cerita cerita mereka yang ingin kudengarkan walau SAKIT !!
walau aku hanya tersenyum di luar
untuk menutupi perasaanku ini
agar mereka tak tahu 
agar mereka tak bisa menebak
dan berharap takkan pernah tahu
perasaanku yang sebenarnya
dan rasa yang begitu SAKIT ini 

aku sadar
aku mempunyai kesalahan yang besar
aku berbohong
membohongi perasaanku sendiri
itu memang SAKIT 
tapi aku coba untuk sabar dan menerima kenyataan pahit ini
sampai sekarangpun akumasih berbohong
dan melakukan kebohongan yang sama

Tuhan ,
aku bukan siapa siapa 
yang bisa menubah jalan takdir ku ini
aku hanya segelintir debu dimataMu
segelintir debu yang sangat kotor
yang tak kan pernah bersih

Tuhan ,
cukup aku saja yang merasakan ini semua 
dan jangan biarkan orang lain merasakan rasa yang seSAKIT ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar