WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Hanya sia sia percuma

Pagi ini rasanya berat skali kaki ini mlangkahkan menuju ke luar kamar dan bersiap untuk skolah, hatiku berdebar membayangkan saat nanti :(
Setelah sampai di sekolah terpaksa aku melangkahkan kakiku menuju kelasku yang terletak di koridor ..
Yahh..ak mencoba menikmati suasana kelas ku tepatnya kelas 9.6, tapi tetap tidak bisa aku masih saja memikirkan hal itu :( hal terpahit spanjang hidupku..

Sebelumnya ak sempat mendengar katakata itu dr temanku, tubuhku lemas tiada berdaya dan moodyku menjadi hilang begitu saja..rasanya ak sudah yakin kalau itu bakal terjadi..
Sorenya,, aku melihat sebuah kertas yang menempel rasanya aku tak sanggup untuk melihat tapi ak terpaksa harus melihatnya dengan mata kepalaku sendiri !
Angka itu membuat tubuhku terkulai lemas , mataku menyipit , suaraku mulai memelan dan memarahi semua orang yang berbicara begitu keras..
Saat aku mulai memasuki kelasku kembali dengan membawa seplastik jajan dan segelas es aku sudah tidak bersemangat tapi aku mencoba menutupi itu semua dan menerima kenyataan yang sungguh amat mengecewakan sekali..mungkin mereka tertawa dan tersenyum..
tapi, tidak dengan aku yang masih memikirkan hal itu terus menerus :( entah sampai kapan ini berakhir..

Aku selalu berfikir apa aku sebodoh itu [?] , maybe yes..aku juga yakin semua orang akan berpendapat sama sepertiku terutama orang orang yang terkenal egois di kelasku !
Hufth..sudahlah mungkin ini memang sudah menjadi jalan takdirku atau memang aku sendiri yang tak pernah bisa merubah nasibku sendiri..........................

Sampai sekarang aku masih berfikir adakah satu bangku kosong yang tersedia untukku disana [?] maybe no..tapi aku berharap ADA ! maukah sebuah tempat itu menyediakannya untukku ?
Apakah aku akan bisa membuat kedua orangtuaku bahagia ? maybe no..karna orangtuaku menginginkan untuk aku berada disana tapi mungkin aku tak bisa memenuhi itu semua , semangat ku mulai memudar dan harapanku mulai mengecil , aku juga sudah mulai pesimis..


OH GOD !! HELP ME PLEASE !
GIVE ME A WAY FOR MY DREAM !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar