WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Sport jantung omygut

*kejadian ini udah setaun yang lalu , kayaknya sih haha*
 
Cing cing..ckckckck kata kata itu yang pertama gua kluarkan m kiki saat tukimsi masuk k kelas gua hahaaa..*sambil tertawa terbahak bahak*


cing cing = kucing
mata kantuk otak mules perut pusing itu yg dirasakan temen temen gua nd gua ..
hufth tukimsi ngoceh nd ngejelasin bla bla nd blaaaaaaaa..
kagak gua perhatiin deh zzz

darpada gua ngantuk nd gak ada guna nya gua m kiki , temen sbangku gua..ngerjain lembaran matematika soal SBI [sok suka matka] dengan serius nd santai [serius tp santai?]
gua sama kiki ngerjain menunduk dgn lembaran matematika di glodok..tanpa melihat k tukimsi pun..

beberapa saat.................
tukimsi ngomong "kalian sering tidak memerhatikan..." gua ma kiki langsung gugup dan memasukkan lmbaran mtk di glodok [deg!]
ternyata eh ternyata stelah kalimat nya dilanjutin "berita di televisi yaa"
huh gua kira lanjutan nya "saya"

bener bener bikin gua sama kiki sport jantung zzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar