WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Sabtu, 16 Oktober 2010

Makna SESAAT yang Berharga


ya , aku memang bukan orang yang dapat merangkai kata-kata tapi disini aku hanya ingin berbagi :)

S.E.S.A.A.T
sebuah kata yang terdiri dari enam huruf , memang kata ini tidak penting bagi setiap orang
tapi kata ini bisa dibilang berharga bagiku ..

dari kata itulah aku menjadi tahu tentang arti waktu ..
walau terkadang kata sesaat itu membuatku menjadi terpuruk
dan ingin kembali ke masa masa itu yang hanya sesaat ..

walau hanya sesaat aku bisa memandang wajahmu tapi aku masih beruntung bisa melihatmu
walau hanya sesaat kita bertemu tapi aku masih beruntung bisa memandangi dirimu
walau hanya sesaat kita bicara tapi aku masih beruntung setidaknya aku bisa berbagi cerita denganmu
walau hanya sesaat kita kenal tapi aku beruntung kamu mau mengenalku
walau hanya sesaat kita ngobrol tapi aku masih beruntung mendengarkan ocehanku yang tidak bermutu
walau hanya sesaat kita berkenalan tapi aku masih beruntung karena boleh mengenalmu
walau hanya sesaat kita bercanda tapi aku masih beruntung bisa mendengar leluconmu itu
walau hanya sesaat kau menyapaku setidaknya aku masih beruntung karena kau masih mengingatku saat itu

terima kasih atas semua nasehatmu
terima kasih atas semua kata katamu
terima kasih atas semua gurauanmu
terima kasih atas semua hal yang membuat ku terhibur
terima kasih atas semua semangat yang kau berikan
terima kasih atas semua kesudianmu
terima kasih atas semua saranmu
terima kasih atas semua peringatanmu
terima kasih atas semua ucapan maaf darimu
terima kasih atas semua ucapan terima kasih darimu

walau semua itu hanya kau berikan SESAAT kepadaku :)
tapi itu sangat BERARTI bagiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar