WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Minggu, 16 Januari 2011

Maniac FOOTBALL !!

Mungkin gue emang gak pernah suka bola tepatnya sepakbola , hampir kalo tiap ada channel tv yang nyiarin tentang football match pasti gue ganti channel.Baru kali ini gue ngerasain cinta banget sama dunia sepakbola, sumpah sekarang gue jadi suka banget sama sepakbola *lebay* , yaaa gara-gara Piala AFF tahun 2010 kemarin pastinya semenjak ada acara itu gue jadi sering banget nonton sepakbola sampai-sampai nggak pernah ketinggalan nonton berita yang meliput tentang sepakbola and all about football yeah whateveeerr !!

Sebelum ada Piala AFF , gue nggak tau sama sekali tentang dunia persepakbolaan Indonesia boro-boro hafal pemain Timnas pelatihnya aja gue nggak tau sama sekali -_- , tapi setelah ada Piala AFF gue jadi hafal semua pemain Timnas Indonesia mulai dari kiper , pelatih sampai ass pelatih juga *hahaha* .Gue juga hafal nomor punggung pemainnya lhooh *bangga* HAHA nama lengkapnya , asal clubnya , asal daerahnya d.l.l.Papah gue langganan koran dan tiapkali gue baca korannya halaman pertama yang gue buka adalah halaman tentang SPORT , tentang sepakbola dong pastinya..

Mungkin ini terjadi bukan dengan gue aja , tapi para cewek-cewek di Indonesia juga sama kayak gue apalagi para abg-abg -_- , semua pada teriakin pemain idolanya masing-masing di Timnas termasuk gue.Di twitter para tweetuser pun pada ngebahas tentang Timnas dan pemain-pemain idolanya sampai-sampai Indonesia berhasil beberapa kali menjadikan Indonesia TrendingTopic ( TT ) di twitter pas Piala AFF berlangsung..
Contohnya :

1. #loveIndonesia
2. #GarudaFightsback
3. #Indonesiamasihbisa
4. #SupportGaruda
5. #malaysiacheatlaser *apaan nih elah*
6. d.l.l

Para Tweetuser , nggak cewek nggak cowok makek hashtag itu di setiap statusnya dan TimeLine pun diguyur status tentang Piala AFF.Dan gue pun suka dengan sikon tersebut , rasanya rasa nasionalisme kitapun bersatu dengan begitu eratnya hanya gara-gara pertandingan sepakbola dan itu patut diacungi jempol !!

Sampai sekarangpun gue masih tergila-gila sama bola dong haha , dan gue kangen bangeeeeettt sama Piala AFF 2010 :(  *lebay.com*

ME PROUD TO BE INDONESIAN CHILDREN



I LOVE INDONESIA !


I LOVE GARUDA !


I LOVE TIMNAS INDONESIA !



I LOVE FOOTBALL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar