WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Kamis, 20 Januari 2011

Elektrolit Doraemon emon :D

Inilah hasil karya elektrolit kimia dari kelompok gue hahaha..



Yah , emang aneh sih bahkan sangat aneh, mungkin hanya elektrolit kelompok gue lah yang enggak make kayu , triplex ataupun multiplex . 
Tapi cuma pakek potongan kardus bekas yang sulap menjadi potongan bentuk doraemon oleh tangan Dinda nyehehe..
Tadinya mau pakek multiplex sih tapi gue sama Dinda udah muter-muter nyari gak dapet-dapet juga bahannya padahal udah panas panas juga naik motor pula berdua , its so hot !!
Nah , akhirnya pas gue sama Dinda duduk-duduk di depan toko sebelum pulang muncullah ide untuk buat dari kardus aja soalnya kebetulan di seberang jalan ada tumpukkan kardus kardus haha . padahal gak nyambung banget HAHA .

Yah , walaupun hasilnya begitu gak mirip doraemon aslinya hha dan sangat simple banget nget nget juga tanpa mengeluarkan biaya banyak *haha* tapi gak mengecewakan kok lagian lucu doraemonnya :p
Malahan , aku sama Dinda mikir kalo mending doraemonnya buat dipajang di tembok kamar aja ohohohoho ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar