WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Selasa, 18 Januari 2011

Childish ? NO NO NO !

C.H.I.L.D.I.S.H

Gue gak mau dikatain childish dan gue agak ilfeek juga sih sama orang yang childish ,yang harusnya tuh udah sepantesnya dia bisa berpikir dewasa dan juga bersifat dewasa.

Tapi , gue juga punya sih beberapa barang yang emang bisa dibilang childish kayak anak kecil.Contohnya : polpen , pensil dll.yang bentuknya aneh aneh gitu deehh ...
Tapi tetep aja gue gak mau dikatain kayak anak kecil ataupun childish 

Nih , contohnya barang-barang gue yang menurut gue sendiri termasuk dalam kategori childish tapi gak tau kenapa gue ngerasa suka aja , mungkin karena unik kali yaaa ... hahaha




Gue beli barang-barang ini soalnya lucu juga sih haha sekali lagi bukan karena gue kekanak-kanakan ataupun CHILDISH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar