WELCOME TO MY WONDERLAND.....

Capcipcup
Hulahula !

Jumat, 05 November 2010

My Idol at The I M B


Klantink adalah kelompok musik yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, Surabaya. Klantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yang bernama Wawan, Budi, Lukin, Ndoweh, dan Cak Mat.
Nama mereka terkenal sejak mengikuti ajang adu bakat INDONESIA MENCARI BAKAT yang diadakan oleh salah satu TV swasta. Penampilan bermusik mereka yang berbeda, khas pengamen jalanan dengan peralatan yang seadanya, Klantink mulai mencuri hati banyak pemirsa Indonesia. Kerendahan hati mereka juga menghasilkan banyak simpati yang membuat mereka mampu bertahan sampai posisi 4 besar IMB, terhitung pada awal September 2010.
Klantink khas dengan musik mereka yang berbau keroncong, sehingga mereka bisa dengan apik membawakan lagu-lagu yang populer dengan genre lain ke dalam gaya bermusik mereka yang sederhana namun berkualitas.
Dari sekelompok pengamen dari bis ke bis, Klantink sudah bisa berdiri satu panggung dengan begitu banyak musisi dan artis Indonesia, yang tentunya tidak lepas dari bakat bermusik mereka yang luar biasa.
Cita-cita serta keinginan para Personil Klantink jika mereka menjadi juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) nanti yang sungguh sangat sangat mulia.
Mas budi pengen nyembuhin ibunya yang stroke.
Wawan yang ingin melanjutkan sekolah dan mempunyai tempat tinggal layak buat dirinya dan orang tuanya.
Cak mat, Cak Ndowe, Cak Lukin, yang ingin mempunyai rumah dan kehidupan yang layak buat keluarganya agar bisa hidup bahagia bersama dan tidak kehilangan ibunda tercinta lagi serta dapat menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi.
Klantink yang beranggotakan Budi, Lukin, Ndowe, Wawan, dan Cak Mat, walaupun sudah terkenal tak sedikitpun dia melupakan kampung halaman, keluarga, anak, istri, saudara, ayah dan ibu serta semua kerabat yang dahulu mereka pernah kenal saat mereka masih hanya menjadi pengamen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar